Reportase 30 September 2011

Flintstoners...

Jam sudah menunjukkan pukul 19:00 WIB, waktu saya tiba di GOR E. Syamsudin (setelah sebelumnya bergumul dulu dengan printer yang mogok ga mau ngeprint, yang sampe sekarang juga tetep mogok he he he...). Saya sengaja datang tidak lebih awal coz tidak ada flintstoners yang confirm mau datang sebelum jam 19:00WIB.

Di lapang ternyata sudah ada Pak Yusuf lagi ngadaweung sorangan wae. selagi saya siap-siap, Pak Carwata datang dengan gaya khasnya. O ya, mereka berdua itu adalah senior-senior flintstoners yang baru datang lagi setelah sekian bulan meliburkan diri he he he... Tak lama kemudian Lukas pun datang dan permainan pun bisa dimulai...


Yopie Z, Ivan, Bendy dan Ivan datang hampir bersamaan. Wandi, Tung Chai, dan Andri kemudian datang berurutan. Rupanya semakin malam semakin rame; Rudy K dan Pipit datang bersamaan, menyusul kedatangan pasangan pengantin baru kita Yupin dan Vera yang membawa serta Lucky calon anggota baru  Flintstoners. Sesuai dengan janjinya, Yupin datang lagi di lapang, setelah sekian lama menghilang dari perbulutangkisan dalam rangka menyiapkan pernikahannya (sekalian cuti menghamili dulu ups!!! he he he...).

Pemain spesialis tengah malam Jun kemaren absen. Jefri and his family pun tidak tampak. Begitu juga Rahmat, dia tidak main karena baru muncul di lapang setelah permainan hampir selesai semua (entah apa alasannya. ada yang tau? wkwkwk...).

Ga usah panjang lebar ya, inilah review permainan kemaren malam;


1. Pak Yusuf  & pak Carwata
         VS
  Eri & Lukas  ---> dimenangkan oleh Pak Yusuf  & pak Carwata dengan skor 15:9 & 15:11


2. Yopie Z & Bendy
         VS
  Pak Yusuf & Ivan ---> dimenangkan oleh Yopie Z & Bendy dengan skor 15:5 & 15:9




3. Eri & Pak Carwata


         VS
  Ivan & Tung Chai ---> dimenangkan oleh Eri & Pak Carwata dengan skor 30:22


4. Andri & Lukas
         VS
  Yopie Z & Wandi  ---> dimenangkan oleh Yopie Z &Wandi dengan skor 8:15 & 5:15


5. Pak Carwata & Ivan
         VS
  Tung Chai & Bendy ---> dimenangkan oleh  Tung Chai & Bendy dengan skor 20:30


6. Eri & Wandi
         VS
  Yopie Z & Andri ---> dimenangkan oleh   Yopie Z & Andri dengan skor 4:15 & 6:15
 (permaianan memang tidak seimbang, wandi sampai jatuh terpeleset demi mengejar bola he he he...)


7. Yupin & Lucky
         VS
  Pipit & Rudy K ---> dimenangkan oleh  Pipit & Rudy K dengan skor 25:30


8. Yupin & Lukas
         VS
  Yopie Z & Eri ---> dimenangkan oleh  Yupin & Lukas dengan skor !5:1, 9:15 & 15:3

Badan lelah tak mengurangi semangat kami berkuliner tengah malam. Kami sepakat untuk makan di Kedai Bancakan AWC setelah sebelumnya menolak habis-habisan keinginan Rahmat untuk berkuliner di Kupat Tahu Pagarsih (enak sih enak, tapi kalo keseringan mah bosen juga kali yaa he he he...). Tiba di Kedai Bancakan AWC; "ternyata TUTUP sodara-sodara!!!" (bacanya ala Pdt. Gilbert Lumoindong dengan suara serak-serak bau  wkwkwk...).

Dan Target pun diganti menjadi ke Baso Semar, yang ada di Terminal Kebon Kalapa. Dinginnya malam membuat hangatnya kuah bakso terasa lezat meluncur ke perut kami. Ada insiden kecil terjadi, waktu Rahmat mau minta tambahan kuah bakso (yang menurut dia keasinan); dia menyimpan mangkuk baksonya di atas toples pangsit goreng (yang ternyata tidak tertutup rapat). Alhasil seporsi bakso itu meluncur dengan 'cantik' ke dalam toples pangsit goreng, diiringi jeritan latah Vera he he he... (kami malah lebih kaget mendengar teriakan Vera dibanding, mangkok Rahmat yang tumpah). 'Alhamdulillah ya...' latahnya Vera tidak menyebutkan 'nama benda-benda ajaib' wkwkwk...
Sebagai rasa tanggung jawab, Rahmat terpaksa memborong setoples pangsit goreng yang sudah basah dengan kuah bakso he he he...

O ya, anggota yang ikut kuliner tengah malam kemarin adalah; Saya, Rahmat, Yunita, Yupin, Vera & Ronald. Yang baru  kami sadari kalo formasi ini adalah founder kuliner tengah malam. Itung-itung reunian setelah sekian lama tidak jalan bareng. Maafkan saya sodara-sodara, coz saking asyiknya ngobrol plus karena cacing-cacing di perut sudah tidak sabar berdemo minta jatah, saya lupa mengabadikan semangkuk Bakso Semar yang lezat itu dalam bentuk foto. 

Sekian dulu reportase kali ini, sampai ketemu lagi di episode reportase-reportase lainnya...







Share on Facebook

0 komentar:

Posting Komentar