Reportase 7 Oktober 2011

Hujan yang mengguyur Kota Bandung mengakibatkan segala rencana bisa kacau. Apalagi buat orang-orang pengguna 'mobil beroda dua' he he he... Begitu juga Jumat kemaren, hujan membuat semangat beberapa Flintstoners sedikit murungkut, katirisan wkwkwk... Bahkan yang sudah confirm di FB mau datang juga tidak menampakan batang dan bulu hidungnya.

Tapi salut buat Pak Yusuf, Pak Carwata, Lukas dan Thedy yang sudah standby di GOR E. Syamsudin waktu saya tiba di GOR 2 menit menjelang pukul 19:00 WIB. Jadi ga pake nunggu lama permainan pun bisa dimulai. Dinginnya malam dan guyuran air hujan juga tidak menyurutkan semangat Flintstoners lainnya. Jefri's family datang waktu partai pertama lagi melakukan pemanasan alias tetepakan.

Kemudian Tung Chai muncul beberapa saat kemudian. Rudy K alias 'pelatih kecamatan' yang biasanya datang larut malam, kemaren datang pada pukul 19:30-an (keajaiban yang patut dicatat he he he...), datang menepati janjinya.

Waktu saya menjadi wasit buat permainan Tung Chai/Lukas VS Rudy K/Jefri, Ivan datang dengan rambut kelimis karena hujan-hujanan. Melihat Ivan, saya langsung ingat sama sepatunya yang lupa saya bawa (minggu kemaren ketinggalan di lapang, dan saya bawa pulang buat diamankan). Waduh, ngewasitinnya jadi kurang konsen euy!! (coz sambil ngebayangin; saya kudu pulang dulu ngambil sepatu dia) he he he... Tapi sebagai rasa tanggungjawab, saya pulang juga ke rumah ngambil sepatu dengan dibonceng Ivan plus jas hujan pinjaman dari Wandi. Air hujan yang mengguyur deras tak menyurutkan semangat kami (www.lebay.com) wkwkwkwk... Dan huujan tak mengurangi  serunya permainan bulutangkis malam itu.

Menjelang pukul 22:00 WIB Yupin, Vera, Lucky dan Jun datang bersamaan. Dan satu jam terakhir itu ditutup oleh permainan mereka (Yupin, Lucky dan Jun). Sementara Flintstoners lainnya hanya menonton coz sudah kelelahan.


Berikut review permainan Jumat kemaren;

1. Pak Yusuf & Eri
         VS
   Thedy & Pak Carwata ---> dimenangkan oleh  Thedy & Pak Carwata  dengan skor 29:30
  **Permainan yang sangat menguras tenaga, coz baru beres dalam waktu hampir 1 jam.


2. Tung Chai & Lukas
         VS
   Rudy K & Jefri ---> dimenangkan oleh Tung Chai & Lukas dengan skor 30:26


3. Lukas & Thedy
         VS
   Pak Yusuf & Pak Carwata ---> Berhenti pada skor 15:0 - 14:15
  **Permainan tidak dilanjutkan karena kelelahan, mungkin gara-gara faktor "U" he he he...


4. Eri & Ivan
         VS
   Wandi & Tung Chai ---> dimenangkan oleh Wandi & Tung Chai dengan skor 18:30


5. Ivan & Andre (anggota lapang C)
         VS
   Wandi & Tung Chai ---> dimenangkan oleh Wandi & Tung Chai dengan skor 18:30


6. Ivan & Jun
         VS
   Yupin & Lucky ---> dimenangkan oleh Ivan & Jun dengan skor 15:7 & 15:2


7. Wandi & Jun
         VS
   Yupin & Lucky ---> dimenangkan oleh Ivan & Jun dengan skor 15:8 & 15:6


8. Wandi & Jun
         VS
   Yupin & Lucky ---> Berhenti pada skor 15:7 karena waktu sudah habis.

Tiga permainan terakhir memang sangat tidak berimbang, karena Lucky adalah Flintstoners yang baru megang raket, alias baru belajar. Hal itu juga yang sedikit bikin Yupin dan Wandi bersitegang. Berbeda pendapat adalah hal yang wajar. Yang penting tetap damai, Otreh??? he he he...

Malam itu dituntaskan denga wisata kuliner; makan Nasi Kuning Pasirkoja. Yang ikutan kuliner tengah malam Jumat kemaren adalah; Saya, Yupin, Vera, Jun dan Lucky. Paket Nasi kuning + additional semur telor Rp 11.000,- saja.

Demikian reportase kali ini. Salam Olahraga!!!
Share on Facebook

0 komentar:

Posting Komentar