Reportase 14 Oktober 2011

Jalan Leuwipanjang makin lama-makin maceeeeet, apa lagi pada jam orang-orang pada pulang kantor. Ya sudah demi meghindari kemacetan saya lebih memilih jalan lewat belakang, melalui Jl. Muara Sari, Jl. Infoftank dan keluar di Jl. Soekarno Hatta (lumayan bisa sedikit menghemat waktu dan  menghindari kejengkelan menghadapi jalanan macet.

Tiba di GOR, Lukas dan Pak Yusuf sudah standby. Ga pake basa-basi saya langsung menyiapkan diri; memakai celana pendek, sepatu, dan melakukan stratching. Pak Carwata yang biasanya datang awal, kemaren mah datangnya agak malam. Tapi ga apa-apa, ada Tung Chai dan Yopie Z yang datang dan membuat permainan bisa segera dimulai.


Waktu game pertama dimulai, Flintstoners lainnya mulai rabul berdatangan. Jefri, datang sendiri tanpa didampingi anak dan istri-istrinya... upsss salah!!! maksudnya; istri dan anak-anak he he he... Bendy datang hampir bersamaan dengan kedatangan Jefri. Sementara Ivan datang  hampir beriringan dengan Rahmat dan Wandi.  Rudy K alias 'pelatih kecamatan' juga datang dengan masih memakai kemeja batiknya he he he... Pak Carwata juga baru muncul setelah malam agak larut. Tapi rekor mah tetep dipegang sama Jun sebagai pemain shift II alias midnite, coz dia baru muncul pukul 22:00 WIB.

Ga pake banyak cang cing cong, ini dia reportase permainannya...

1. Pak Yusuf & Eri
         VS
   Yopie Z & Tung Chai ---> dimenangkan oleh  Pak Yusuf & Eri dengan skor 9:15, 15:10 & 15:11


2. Yopie Z & Bendy
         VS
     Lukas & Jefri ---> dimenangkan oleh Yopie Z & Bendy dengan skor 30:15


3. Ivan & Pak Carwata
         VS
     Rahmat & Wandi ---> dimenangkan oleh  Ivan & Pak Carwata dengan skor 30:24


4. Pak Yusuf & Eri
         VS
     Lukas & Tung Chai ---> dimenangkan oleh  Lukas & Tung Chai  dengan skor 26:30


5. Rudy K & Jefri
         VS
     Yopie Z & Bendy ---> dimenangkan oleh  Yopie Z & Bendy dengan skor 5:15 & 2:15


6.  Rahmat & Pak Carwata
         VS
     Ivan & Wandi ---> dimenangkan oleh  Rahmat  & Pak Carwata dengan skor 30:28


7. Lukas & Eri
         VS
     Jun & Rudy K ---> dimenangkan oleh  Lukas & Eri dengan skor 30:22


8. Wandi & Rahmat
         VS
     Ivan & Bong (pemain lapang C) ---> dimenangkan oleh  Wandi & Rahmat dengan skor 30:20

Malam yang panas dan permainan yang sangat  menguras tenaga. rasanya tidak komplit kalau tidak diakhiri dengan wisata kuliner tengah malam. Usulan Rahmat; makan di 'Kupat Tahu Pagarsih', kami tolak mentah-mentah he he he... (kupat tahunya libur dulu ya; Boseeen.... wkwkwk...). Atas usulan Nita, Pilihan wisata kuliner malam itu jatuh ke 'Soto Kaki Sapi & Babat Khas Jakarta' yang mangkal di Jl. Cibadak. Kelezatan dan hangatnya Soto bersantan itu, memanjakan lidah kami dan perut kami, membuat cacing-cacing penghuni perut kami menggelinjang kegirangan he he he...

Soto Kaki Sapi & Babat Khas Jakarta, Jl. Cibadak - Bandung
Satu porsi Soto + Nasi putih, diganjar denga Rp 19.000,-. Harga yang cukup pantas, mengingat satu porsi sotonya yang lumayan banyak (lain kali mau pesennya1/2 aja ah qiqiqi...). Yang lucu dan bikin kami ketawa-ketawa adalah porsi nasi satu dan setengah kok ga ada bedanya sama sekali ya??? he he he...  (lain kali nasinya pesen setengah juga ah he he he...). O ya yang ikutan wisata kuliner tengah malam kemaren adalah; Saya, Jun, Rahmat dan Nita.

Demikian reportase kali ini.... Adiooooossss....



 
Share on Facebook

0 komentar:

Posting Komentar