Reportase 7 September 2012

Jumat kemaren rupanya, hari penyakit melanda. Saya dan Lukas mengalami sakit  di bagian sikut hingga harus mengenakan decker. Tapi buat saya decker itu tidak cukup membantu, malah membuat sakitnya  lebih berasa, hingga di salah satu partai terpaksa saya digantikan oleh Agung. Lain halnya dengan Lukas, dia merasa terbantu dengan decker pinjaman dari saya. Sementara di partai ke-4, Andri tidak sanggup melanjutkan permainannya karena kelelahan tingkat tinggi. Dia hampir tumbang, untunglah keadaan membaik setelah dia beristirahat.


Berikur review permainan selengkapnya;

1. Eri & Andri
         VS
   Jefri W. & Iyen ---> dimenangkan oleh Jefri W. & Iyen dengan skor 12:30


2. Lukas & Christianto
            VS
   Thedy S. & Andri ---> dimenangkan oleh  Lukas & Christianto dengan skor 30:24


3.  Eri & Lucky
           VS
    Tonny & Teddy B. ---> dimenangkan oleh Tonny & Teddy B. dengan skor 3:15 & 7:15


4.  Bendy & Andri
          VS
     Iyen & Chistianto  ---> Berhubung Andri 'ngedrop' permainan tidak dilanjutkan pada skor 27:27


5.  Wandi & Ivan Djauw
          VS
    Lucky & Agung ---> dimenangkan oleh Wandi &Ivan Djauw dengan skor15:4 & 15:3


6. Wandi & Ivan Djauw
         VS
     Teddy B. & Bendy ---> dimenangkan oleh Wandi & Ivan Djauw dengan  skor 30:29


7.  Eri/Agung & Lukas
          VS
     Thedy S. & Rudy K ---> dimenangkan oleh Thedy S. & Rudy K dengan skor 30:19


8. Agung & Ivan Djauw ---> dimenangkan oleh Agung dengan skor 15:2


Selesai main badminton; saya, Nita, Agung, Mega dan Lucky berkuliner di Nasi Kalong. Agung yang mengusulkan makan disana, tapi anehnya dia ga makan...  Sebelumnya saya, Nita, dan Lucky teraksa menunggu karena Agung dan Mega tersesat mencari-cari lokasi Nasi Kalong he he he.... Kesialan menimpa Nita, dia membeli buncis bakar doang plus teh botol dibanderol Rp 15.000,- sementara saya dengan menu; nasi item, ayam goreng madu dan telor balado plus teh panas cukup membayar Rp 18.000,- he he he... Kami ngerumpi sampe lupa waktu, dan baru bubar setelah pukul 01:00 WIB!! weleh... weleh....

Demikian reportase kali ini... Salam olahraga!!!

Share on Facebook

0 komentar:

Posting Komentar