Reportase 21 September 2012

Karena motor rusak dan harus menginap di bengkel, saya harus naik angkot ke GOR E.Syamsudin. Saya berangkat dari rumah lebih awal. Di Jl. Leuwipanjang terlihat kemacetan kendaraan yang lumayan panjang. Maka saya berjalan kaki saja ke Terminal Leuwipanjang dari pada stress angkot ga majunya kaya keong he he he... Lagian jarak dari rumah ke terminal sangat dekat. Tiba di terminal, nampak angkot merah hanya ngetem dan ngetem, saya coba jalan sedikit ke Jl. Soekarno Hatta, tapi angkot-angkot merah itu sami mawon (lagi pada ngetem). Dari pada ngetem berlama-lama, saya memutuskan untuk melanjutkan jalan kaki saja ke GOR E. Syamsudin, ya itung-itung pemanasan... (bukan ngirit ongkos lho he he he...).

Saya tiba di lapang  beberapa menit menjelang pukul 19:00 WIB. Di lapangan nampak Jefri W. lagi  tetepakan dengan Jessen, anaknya (yang kemaren mulai pakai sepatu he he he...). Sementara Iyen sedang bersiap-siap. Andri juga sudah nampak sedang bersiap-siap. Tung Chai datang beberapa saat kemudian. Lukas beserta anak dan istrinya datang juga menyusul. Maka partai pertama pun sudah bisa dimulai. Jumat kemaren GOR E. Syamsudin diramaikan dengan kehadiran anak-anak dari Flintstonners, yang diantaranya adalah; Jessen dan Wewey anaknya Jefri W, Fanny anaknya Lukas, dan anak laki-laki Christianto.



Berikut ini review permainan selengkapnya;

1. Eri & Lukas
         VS
   Andri & Jefri W. ---> dimenangkan oleh Andri & Jefri W. dengan skor 4:15 & 11:15


2. Ivan Djauw & Tung Chai
            VS
    Christianto & Iyen ---> dimenangkan oleh Christianto & Iyen dengan skor 20:30


3.  Agung & Tonny
           VS
    Bendy  & Teddy B ---> dimenangkan oleh Agung & Tonny dengan skor 15:3, 10:15 & 15:14


4.  Tung Chai & Wandi
          VS
     Iyen & Andri ---> dimenangkan oleh Iyen & Andri dengan skor 14:30


5.  Eri & Bendy
          VS
    Ivan Djauw & Teddy B. ---> dimenangkan oleh Eri & Bendy dengan skor15:4 & 15:10


6. Eri & Teddy B.
          VS
     & Bendy ---> dimenangkan oleh Ivan Djauw & Bendy dengan skor 6:15 & 7:15

7.  Rahmat & Bendy
          VS
     Andri & Wandi ---> dimenangkan oleh Rahmat & Bendy dengan skor 30:28


8. Rahmat VS Agung --->  dimenangkan oleh Agung dengan skor 9:15

Beres main bulutangkis Saya, Rahmat, Nita, Agung, Lucky dan Mega berkuliner di daerah Gardujati. Malam itu kami nongkrong di Wedang Ronde Gardujati. Saya memesan kembang tau, Nita kembang tahu campur ronde, dan Rahmat memesan weddang ronde. Lucky dan Agung menikmati jajanan dari Alfamart. Sementara Mega memborong bola-bola ubi kesukaannya he he he...

Demikian reportase kali ini... Salam olahraga!!!

Share on Facebook

0 komentar:

Posting Komentar