Reportase 14 September 2012

Saya tiba di lapang menjelang pukul 19:00 WIB, tapi tumben-tumbennya Jefri dan Iyen tidak nampak (dan sampai permainan berakhir pun mereka memang tidak datang). Yang ada di lapang dan lagi melakukan pemanasan adalah Andri dan 3 orang yang tidak saya kenal. Ternyata mereka adalah teman-teman yang dibawa oleh Andri. Dari 3 orang itu yang benar-benar bergabung dan main adalah Iwan dan Ate.

Walau tangan saya sudah sembuh tapi saya ga berani memforsir tenaga saya. Saya menganggap Jumat kemaren adalah hari pemulihan he he he...


Berikut ini review permainan selengkapnya;

1. Eri & Iwan
         VS
   Andri & Ate ---> dimenangkan oleh Andri & Ate dengan skor 23:30


2. Lukas &Thedy S.
            VS
    Andri & Ate ---> dimenangkan oleh  Lukas &Thedy S. dengan skor 30:23


3.  Eri & Bendy
           VS
    Teddy  & Iwan ---> dimenangkan oleh Teddy  & Iwan dengan skor 24:30


4.  Agung & Andri
          VS
     Iwan & Ate ---> dimenangkan oleh Iwan & Ate dengan skor 25:30


5.  Eri & Bendy
          VS
    Teddy & Agung ---> dimenangkan oleh Eri & Bendy dengan skor 30:27


6. Iwan VS Agung ---> Permainan 1 set dimenangkan oleh Iwan pada skor 15:8
   (partai tunggal ini melanjutkan partai ganda Iwan & Andri VS Agung & Lucky yang dibantai
    dengan skor telak 15:4 he he he....)


7.  Eri & Lucky (C)
          VS
     Agung  & Mega (C) ---> dimenangkan oleh Agung  & Mega (C)dengan skor 3:15, 15:2 & 13:15

Sepulang badminton Saya, Nita, Agung dan Lucky nongkrong di tukang Susu Murni di Jl. Kalipahapo. Karena perut saya lapar, saya menambah menu dengan makanan berat dari Roda masakan sunda Bu Dedeh. Menunya gulai kikil plus kentang kering yang dibanderol dengan harga Rp 12.000,-. Setelah perut kenyang lanjut minum segelas susu coklat seharga Rp 3.500,- plus ngemil kacang garuda yang dibeli oleh Nita.

Demikian reportase kali ini... Salam olahraga!!!



Share on Facebook

0 komentar:

Posting Komentar