Reportase 25 November 2011

Saya berusaha datang lebih awal, karena Jefri janjian mau ngajak teman-temannya. Untuk menghindari kemacetan di Jl. Leuwipanjang, seperti biasa saya mengambil jalur Jl. Muara Sari yang tembus di Jl. Infhotank, dan keluar di Jl. Soekarno Hatta. Tapi rupanya, Jl Inhoftank pun sekarang sudah jadi jalan tikus buat pelarian orang-orang yang tidak suka kemacetan. Jalur yang melambat, memaksa saya menjejakkan kaki di jalan, dan byuuuuurrr.... Tanpa bisa dihindari sandal saya jadi basah karena kaki mendarat dengan 'cantik' di genangan air alias cileuncang he he he...

Tiba di lapang, jam dinding menunjukkan kurang 5 menit dari pukul 19:00 WIB. Sesuai janjinya, Jefri sudah ada di lapang, lengkap dengan istri dan anak-anaknya. Tak lama kemudian datang salah seorang teman Jefri yang bernama Anggi dengan anak dan istrinya. Partai pertama pun bisa langsung dimulai.

Pak Carwata muncul, disusul kedatangan Lukas. Kemudian seorang teman Jefri yang bernama Fredo datang di lapang (beserta anak dan istrinya). Beberapa saat berselang Ivan baru datang menyusul.
Wandi malam itu sama seperti biasanya datang sekitar pukul 20:30 WIB, sementara Mario dan Aan datang beberapa saat kemudian. Jun menutup kedatangan Flintstoners yaitu pukul 22:00 WIB.

Berikut reportase permainan tanggal 25 November 2011;


1.  Eri & Iyen
         VS
     Jefri & Anggi ---> dimenangkan oleh Eri & Iyen dengan skor 30:21


2.  Eri & Lukas
         VS
     Jefri & Pak Carwata ---> dimenangkan oleh  Jefri & Pak Carwata dengan skor 3:15 & 14:17


3.  Iyen & Anggi
         VS
     Ivan & Fredo ---> dimenangkan oleh Iyen & Angii dengan skor 30:25


4.  Ivan & Pak Carwata
         VS
     Iyen & Lukas ---> dimenangkan oleh Iyen & Lukas dengan skor 14:30


5.  Mario & Aan
         VS
     Wandi & Jefri ---> dimenangkan oleh Wandi & Jefri dengan skor 27:30



6.  Eri & Ivan
         VS
     Mario & Lukas ---> dimenangkan oleh Mario & Lukas dengan skor 17:30


7.  Mario & Aan
         VS
     Jun & Wandi ---> Mohon maaf hasilnya tidak tercatat oleh saya he he he... (ada yang bisa bantu?)


Malam itu tidak seperti biasanya. Selesai bermain bulutangkis, tidak ada wisata kuliner tengah malam. Jadi kami pulang lebih cepat dari biasanya... O ya, sebelum partai terakhir tuntas, Tung Chai datang untuk sekedar mampir saja (malam itu dia main di GOR SGS).

Sekian reportase kali ini. Ini merupakan reportase terakhir di Bulan November, karena minggu depan kita sudah memasuki Bulan Desember...


Share on Facebook

0 komentar:

Posting Komentar