Reportase 28 Desember 2012

Cuaca jumat kemaren cukup cerah, jadi ga ada hambatan lain untuk berangkat main badminton ke GOR E. Syamsudin (tinggal masalah niat dan mengalah kan rasa 'hore' alias hoream indit-inditan he he he...). Saya berangkat lebih awal, dan tiba dilapang 18:45 WIB. Di lapang sudah ada Pak Yusuf, Pak Ichan, Pak Ujang dan Achay. mereka lagi melakukan pemanasan dan siap memainkan partai pertama. Waktu saya bersiap-siap.. hadeuh!!! baru nyadar sepatu ketinggalan. Jadilah saya harus balik dulu ke rumah untuk mengambil sepatu.

Dengan kecepatan standar tukang ojek dikejar setoran wkwkwk... saya pergi ngambil sepatu dan balik lagi ke GOR E. Syamsudin. Waktu tiba di GOR, Andri nampak lagi di area parkir. Tapi... eh kok lampunya pada padam ya? rupanya ada pemutusan aliran listrik dari PLN. Tapi anehnya di luar GOR dan sebagian halaman GOR lampu pada nyala semua. Katanya sih beda gardu, GOR E. Syamsudin gardu listriknya bergabung dengan komplek Mekar Wangi. Jadilah kami berkumpul di area parkir. Satu persatu Flintstoners lainnya berdatangan (dari lapang B maupun lapang C). Jefri dan Iyen datang, disusul oleh Ryan lalau Agung dan Tonny. Lapang masih dalam keadaan gelap gulita. Maka kami menunggu dengan ngobrol ngalor ngidul. Lampu baru menyala lagi pukul 19:30. Permainan partai pertama pun bisa dilanjutkan.

Pada set ke-2 partai ke-2 terjadi lagi lampu mati, tapi cuma sebentar. Lagi semangat-semangatnya main jadi ngedrop lagi dech he he he... Dan kasus mati lampu terjadi lagi di partai ke-6. Untunglah cuma sesaat juga dan permainan pun bisa dilanjutkan kembali.

Sebetulnya pihak pengurus GOR, memberi kompensasi penambahan waktu bermain sampai pukul 24:00 WIB. Tapi berhubung kondisi badan saya dan beberapa Flintstonerssedang kurang fit, jangankan kompensasi sampai pukul 24:00. Jatah sampai pukul 23:00 pun tidak kami gunakan. Kami selesai bermain pukul 22:30 WIB. Saya pulang, sementara lapang B yang kosong dimanfaatkan oleh Nita dan kawan-kawan.

Berikut ini review permainan selengkapnya:

1. P. Ichan & PakYusuf
         VS
   Achay & Pak Ujang ---> hasil permainan tidak tercatat


2. Eri & Andri
            VS
    Jefri W. & Iyen ---> dimenangkan oleh  Jefri W. & Iyen dengan skor 6:15 & 10:15


3. Achay & Pak Yusuf
         VS
   Ryan & Pak Ujang ---> dimenangkan oleh Achay & Pak Yusuf dengan skor 30:21



4. Rahmat & Wandi
           VS
    Agung & Tonny ---> dimenangkan oleh Rahmat & Wandi dengan skor 15:8 & 15:10


5.  Andri & Ryan
          VS
     Eri & Agung  ---> dimenangkan oleh Andri & Ryan dengan skor 15:4 & 15:10


6.  Achay & Rahmat
          VS
     Tonny & Wandi  ---> dimenangkan oleh Achay & Rahmat dengan skor 15:8, 8:15 & 15:2

Demikian reportase kali ini. Salam Olahraga!!!dan Selamat Tahun Baru!!!


Share on Facebook

0 komentar:

Posting Komentar