Reportase 14 Desember 2012

Hujan yang turun lumayan deras, membuat saya sedikit pesimis, Flintstoners yang datang jumat kemaren bakal sedikit. Tapi saya tetap memaksakan diri berangkat juga ke lapang dengan jas hujan sebagai pelindung he he he... Tiba di lapang, apa yang terjadi? Wow sungguh menakjubkan, ternyata di lapang sudah ada 10 Flintstoners; 4 pasangan ganda lagi main di lapang B dan C, sementara sisanya lagi siap-siap di kursi tunggu. Saya sendiri datang sebagai orang yang ke sebelas, padahal datang ga telat juga.

Jefri dan Iyen yang sudah 3 minggu absen kemaren datang lagi, setelah hari sebelumnya saya sms (ada titipan undangan dari Ivan Djauw). Begitu juga Tung Chai datang, untunglah sebelum berangkat  saya baca dulu sms dari dia, jadi saya sempat kembali ke kamar atas untuk mengambil dvd wedding miliknya untuk dikembalikan.

Jumat minggu kemaren ada sedikit insiden berdarah. Achay yang semangatnya selalu meletup-letup, terjatuh selagi mengejar cock.  sehingga mengakibatkan punggung telapak tangannya luka lecet dan mengeluarkan darah yang lumayan banyak. Tapi permainan tetap diselesaikan. Saya berinisiatif minta betadine sama Pak Timbul (nama bapak penjaga lapang yang baru diketahui seminggu sebelumnya he he he... parah ya, baru tahu namanya, padahal manin badminton di GOR E. Syamsudin sudah lebih dari 2 tahun he he he...).

O ya lapang C mengalami kekurangan pemain hingga, penghuni lapang B diajak mengisi kekosongan. Alhasil ada beberapa permainan yang skornya tidak tercatat. Hal itu terjadi waktu saya main di lapang C. Yang utamanya sih gara-gara para pemainnya mengalami amnesia he he he... Kalo menang atau kalahnya ingat tapi skor suka lupa. Mungkin ini faktor 'U' ya mas bro? wkwkwk...


Berikut ini review permainan selengkapnya:

1. Achay & Pak Ujang
         VS
   Pak Iwan & Pak Yusuf ---> dimenangkan oleh Achay & Pak Ujang dengan skor 19:30


2. Iyen & Jefri W.
            VS
    Andri & Ryan ---> permainan tidak dilanjutkan pada skor15:9 & 16:14


3. Eri & Pak Iwan
         VS
   Tung Chai & Achay ---> dimenangkan oleh Eri & Pak Iwan dengan skor 15:1 & 15:1



4. Iyen & Andri
           VS
    Pak Ujang & Teddy ---> dimenangkan oleh Iyen & Andri dengan skor tidak tercatat


5.  Eri & Bong (C)
          VS
     Tonny & Willy (C)  ---> dimenangkan oleh Eri & Bong dengan skor 30:24

6.  Ryan & Jefri W.
          VS
     Pak Yusuf & Tung Chai  ---> dimenangkan oleh Pak Yusuf & Tung Chai dengan skor 27:30


7. Achay & Teddy
           VS
    Wandi  & Andri ---> dimenangkan oleh Achay & Teddy dengan skor 30:21


8.  Eri  & Andri
          VS
     Ryan & Jefri S. ---> dimenangkan oleh  Eri  & Andri dengan skor 30:10


9.  Wandi & Achay
          VS
     Jefri S. & Teddy --> dimenangkan oleh Wandi & Achay dengan skor tidak tercatat.

Permainan berakhir sebelum pukul 23:00, tapi main badmintonnya mah tetap puas coz bisa numpang main di lapang C juga he he he... Jumat kemaren saya langsung pulang coz tandem buat keluyuran tengah malamnya lagi pada absen main badminton he he he...

Demikian reportase kali ini. Salam Olahraga!!!



Share on Facebook

0 komentar:

Posting Komentar