Reportase 26 Oktober 2012

Jumat kemaren, Agung sudah kasih kabar dari Jam 5 sore kalo dia akan berangkat lebih awal ke lapang. Pukul 18:00 kasih kabar lagi via whatsapp kalo dia akan berangkay. Dan tepat pukul 18:30 WIB dia ngabarin kalo dia udah berada di lapang.

Saya sengaja berangkat lebih awal, di lapang ternyata sudah ada beberapa orang Achay, Iyen, Jefri W, Agung, Mega dan Lucky and the ganks. Nampak di lapangan B; Achay, Lucky dan teman-temannya sedang bermain bulutangkis.

Untuk 3 partai terakhir saya kurang kontrol, coz saya bermain di lapang D dengan Nita dan teman-temannya. Maka terjadilah kehilangan informasi tentang siapa yang menang di 2 permainan terakhir, dan selisih 1 cock (diketahui setelah penghitungan terakhir; Rahmat dan Tonny keukeuh kalo partai terakhir menggunakan cock bekas). Ya sudah, saya kembalikan uang mereka dari pada jadi ganjalan. Untuk menghindari masalah kecil berubah menjadi besar. Benar sesuai kata pepatah sunda: "kabeureuyan mah tara ku tulang munding, tapi ku cucuk asin".


Berikut ini review permainan selengkapnya;


1. Eri & Achay
         VS
   Iyen  & Jefri W ---> dimenangkan oleh Iyen  & Jefri W dengan skor 5:15 & 5:15


2. Agung & Tonny
            VS
    Iyen & Andri ---> dimenangkan oleh Iyen & Andri dengan skor 14:30


3.  Eri & Bendy
           VS
    Jefri W. & Christianto ---> dimenangkan oleh Jefri W. & Christianto dengan skor 1:15 & 6:15


4.  Achay & Agung
          VS
     Andri & Jefri S.  ---> dimenangkan oleh Andri & Jefri S. dengan skor 15:13, 10:15 & 13:15


5.  Eri & Bendy

          VS
    Wandi & Christianto ---> dimenangkan oleh Wandi & Christianto dengan skor 22:30


6.  Tonny & Jefri S.
          VS
     Andri & Rahmat ---> dimenangkan oleh Tonny & Jefri S. dengan skor 15:6, 7:15 & 15:13


7.  Wandi & Christianto
          VS
     Andri & Jefri S. ---> dimenangkan oleh Ivan Andri & Jefri S dengan skor 29:30


8.  Samuel Tjioe. & Christianto
          VS
    Andri & Jefri S. ---> Hasil permainan tidak tercatat



9.  Rahmat & Christianto
          VS
     Jefri S. & Tonny --->  Hasil permainan tidak tercatat

Hujan yang mengguyur dengan deras dari pukul 22:00 ternyata tidak menampakkan tanda-tanda akan berhenti. Saya, Jefri S, Tonny, Lucky dan kawan-kawan bertahan di lapang coz mereka tidak membawa jas hujan. Sementara Rahmat dan Nita pulang duluan dengan mobilnya. Saya sebenarnya bawa jas hujan, tapi demi solidaritas membuat saya jadi ikutan nunggu juga. Jadi Jumat kemaren ga ada acara kuliner tengah malam.

Tunggu tinggal tunggu,  hujan tidak berhentu juga, padahal jam dinding sudah menunjukan pukul 00:30 WIB, akhirnya dengan saya pulang duluan menerobos derasnya air hujan. Di perempatan Leuwipanjang - Soekarno Hatta sampai ke Alfamart Leuwipanjang saya dihadang oleh banjir yang lumayan dalam dan berarus deras. Untunglah saya bisa tiba di rumah dengan lancar tanpa harus ada acara mogok dulu he he he...

 Demikian reportase kali ini. Salam Olahraga!!!


Share on Facebook

0 komentar:

Posting Komentar