Reportase 16 November 2012

Long weekend dan hujan yang ga ada berhentinya, ngecrek terus sepanjang siang sampai malam. Merupakan kombinasi yang sempurna orang-orang menjadi enggan keluar dan menarik selimut rapat-rapat he he he... Sampai-sampai Nita berulang-ulang kirim message via whatsapp berprediksi kalo malam itu kayanya bakal sepi, coz flintstoners pasti males keluar rumah. Berulang-ulang Nita nulis gitu dan berulang-ulang juga saya jelaskan kalo flintstoners itu unpredictable. So kita lihat saja nanti malam. Karena keukeuh aja dia berprediksi gitu saya sampe bilang: "udah ah bawel amat!!!, mau banyak atau sedikit yang penting kita berolahraga!!" he he he... trus dia bales: "judes!!!" wkwkwk...

Hujan gerimis masih mengguyur Kota Bandung, tapi saya tetap berangkat juga. Waktu saya tiba di lapang, ternyata udah ada Iyen, Jefri, Tonny, Lucky (dan 2 orang temannya), dan 1 orang anggota lapang C. Not bad buat Jumat malam dalam keadaan cuaca kurang bersahabat kaya begitu. Salut buat Lukas yang tetap semangat datang main badminton, walau menghadapi 2 tantangan; hujan dan telapak tangan yang lagi cedera.

Waktu saya bersiap, Agung kirim pesan via whatsapp menanyakan banyak ga yang datang. Dia cuma pengen make sure aja, mungkin takut ga ada siapa-siapa. Dan saya jawab seadanya.
Untuk Flintstoners lapang B, secara jumlah yang datang masih cukup stabil. Sementara di 2 lapang lainnya memang tidak sebanyak biasanya. Makanya penghuni lapang B menginvasi (karena diajak main juga sih he he he...) lapang C dan D.

Waktu duduk istirahat Nita mengendus-endus mencium suatu bau yang aneh. Bau apaan ya?? kok ga enak banget baunya??? selidik punya selidik ternyata itu bau celananya Mr. Achay yang digantung yang basah gara-gara melewati daerah banjir he he he... Ya namanya juga air banjir, jadi terdiri dari berbagai macam kotoran dan bau-bauan ha ha ha...

Di partai pertama kami main secara acak di lapang yang berbeda. Iyen, Jefri, Tonny dan pemain lapang C main di lapang C. Sementara saya, Lucky dan 2 orang temannya main di lapang B.


Berikut ini review permainan selengkapnya;

1. Eri & Lucky (D)
         VS
   Danny (D) & Teman Lucky (D) ---> dimenangkan oleh Eri & Lucky (D) skor 15:5 & 15:5


2. Eri & Ivan Djauw
         VS
   Jefri W. & Lukas ---> dimenangkan oleh Jefri W. & Lukas dengan skor 27:30


3. Bendy & Andri
            VS
    Iyen & Agung ---> dimenangkan oleh   Iyen & Agung dengan skor 1:15 & 7:15


4.  Ivan Djauw & Jefri S.
           VS
    Andri & Eddy ---> dimenangkan oleh Andri & Eddy dengan skor 22:30


5.  Eri & Jefri S.
          VS
     Bendy & Wandi  ---> dimenangkan oleh Eri & Jefri S. dengan skor 30:21


6.  Eri & Eddy
          VS
     Andri & Ivan Djauw  ---> dimenangkan oleh Andri & Ivan Djauw dengan skor 22:30


7.  Jefri S. &Tonny

          VS
    Andri & Ivan Djauw ---> dimenangkan oleh Andri & Ivan Djauw dengan skor 21:30


8.  Eri & Achay
          VS
     Wandi & Andri ---> dimenangkan oleh Wandi & Andri  dengan skor 24:30

Walau terlihat ada beberapa Flintstoners yang kelihatannya cuma main sekali, pada kenyataannya mereka main lebih dari itu, coz mereka main di lapang C dan D juga. Yang jelas Jumat kemaren sangat melelahkan buat saya, coz saya memainkan 5 partai ganda dan 1 partai tunggal (diajak Lucky, even heuheureuyan tetep aja menguras tenaga).

Pulang dari GOR E. Syamsudin. Saya, Nita dan Agung makan sekoteng jahe di Cibadak. Yang selalu aneh tuh, Nita selalu beli sekoteng tapi ga pake sekoteng, nah lho!!! ha ha ha...

Demikian reportase kali ini. Salam Olahraga!!!


Share on Facebook

0 komentar:

Posting Komentar