Reportase 29 Juni 2012

Bandung lagi musim peralihan, sehingga cuaca jadi tidak menentu. Siang hari panas menyengat, sementara malam hari sampai pagi dingin banget. Ditambah hembusan angin kencang berhawa dingin. Tapi ekstremnya perubahan suhu udara di Bandung, nampaknya tidak menghalangi aktivitas anak-anak sekolah yang lagi liburan. Hal itu terlihat dari jalanan yang selalu macet dan mall-mall dipenuhi pengunjung.

Pukul 19:00 WIB tepat saya tba di GOR E. Syamsudin. Suasananya nampak agak ada yang berbeda, banyak orang tapi lapang yang dipakai hanya lapang B (lapang yang disewa Flintstoners). Sebelum mencapai lapang, saya dihampiri oleh isteri penjaga lapang. Dia, minta maaf kalo lapangan masih dipakai. Mungkin dia masih ingat dulu pernah kena tegur saya karena lapangan yang seharusnya sudah siap dipakai malah dipakai oleh orang lain. Tapi untuk kali ini beda, sebab yang memakai lapang B adalah owner dari GOR E. Syamsudin, makanya dia tidak bisa berbuat apa-apa, begitu juga dengan saya (bahkan katanya yang punya jadwal sore hari itu tidak diterima main di lapangan). Yang bisa kami lakukan hanya menunggu mereka selesai bermain... Disaat waktu menunggu itu Lukas datang, kemudian sepuluh menit kemudian disusul oleh Jefri W. dan Iyen.

Untunglah pemilik GOR E. Syamsudin dan keluarganya sudah kelelahan jadi kami bisa masuk lapangan pukul 19:25 WIB. Pemilik GOR E. Syamsudin menghampiri saya dengan ramah dan meminta maaf karena jatah waktu milik Flintstoners terpakai. Tapi gpp, karena pengelola memberi kompensasi waktu pengganti 30 menit. Bersamaan dengan itu Agung datang bersama Ria. Tanpa menunggu lama partai pertama pun sudah bisa dimulai. Disusul kedatangan Andri dan Bendy.


Berikut review permainan selengkapnya;


1. Eri & Lukas
         VS
   Jefri W. & Iyen ---> dimenangkan oleh Jefri W & Iyen dengan skor 6:15  & 7:15


2. Bendy & Agung
            VS
    Iyen & Andri ---> dimenangkan oleh Iyen & Andri dengan skor 15:5, 7:15 & 6:15


3.  Eri  & Rahmat
           VS
     Agung & Teddy B ---> dimenangkan oleh Eri & Rahmat dengan skor 15:9 & 15:8


4.  Lukas & Wandi
          VS
     Bendy & Andri ---> dimenangkan oleh Lukas & Wandi dengan skor 30:26


5. Eri & Rahmat         VS
    Agung & Teddy B ---> dimenangkan oleh Eri & Rahmat dengan skor 15:6 & 17:14


6. Rahmat  & Agung
         VS
     Andri & Wandi ---> dimenangkan oleh  Andri & Wandi dengan skor 5:15 & 7:15



7. Eri & Wandi
           VS
     Agung & Teddy B ---> dimenangkan oleh Eri & Wandi dengan skor 15:4 & 15:12

Selesai badminton perut keroncongan, tapi karena udara sangat dingin maka diputuskan makan di tempat yang tidak terlalu jauh. Malam itu Saya, Rahmat dan Nita memutuskan makan di Nasi Kuning Pasirkoja. Saya hanya makan nasi kuning paket standar seharga Rp 8.000,-, Rahmat paket standar + compliment (tahu & jengkol) seharga Rp 13.000,-, sementara Nita hanya makan telor dan tahu plus kerupuk saja.

Demikian reporatase kali ini. Tubuh sehat, makan pun jadi enak, tetaplah olahraga!!!

Share on Facebook

0 komentar:

Posting Komentar