Reportase 20 Juli 2012

Jumat kemaren adalah moment munggahan buat teman-teman muslim. Tapi kok anehnya Flintstoners yang bukan muslim juga malah ikut-ikutan riweuh ya? he he he... Ya banyak flintstoners yang ga hadir, entah apa alasannya yang jelas di wilayah bandung barat katanya sih hujan ngagebret he he he... Saya tau juga gara-gara, Nita yang janjian ketemu di Leuwipanjang mau ikut motor saya, dia sms, bilang di daerah Rajawali hujan gede, jalanan pada macet dan dia pasti datang telat. Makanya dia menyuruh saya untuk pergi duluan. Flintstoners yang bertempat tinggal di daerah Bandung Barat, kaya Agung dan Ria juga datangnya lumayan telat gara-gara menunggu hujan reda dulu. Tapi anehnya di GOR E. Syamsudin mah ga hujan sama sekali.

Tiba di lapang nampak Jeffry dan anaknya Jessen lagi tetepakan, sementara Iyen lagi bersiap-siap. Karena  kurang personil, Jeffry memutuskan untuk bermain terlebih dahulu dengan bergabung ke Lapang C (sesekali mah bolehlah dia yang gabung coz selama ini seringnya kita yang menculik Ivan he he he...).

Tentu saja partai pertama di lapang B, jadi sedikit telat dimulai. Untunglah Andri, Hendrik, Eddy dan yang lain-lainnya hampir datang secara bersamaan. Maka di partai-partai berikutnya kita ga kekurangan pemain lagi he he he...


Berikur review permainan selengkapnga;

1. Eri & Andri.
         VS
   Jefri W. & Iyen ---> dimenangkan oleh Jefri W. & Iyen dengan skor 11:30


2. Agung & Lukas
            VS
   Eddy & Andri ---> dimenangkan oleh  Eddy & Andri dengan skor 20:30


3.  Eri & Bendy
           VS
    Hendrik & Iyen ---> dimenangkan oleh Eri & Bendy dengan skor 15:9 & 15:1


4. Agung & Jefri S.
          VS
     Andri & Eddy ---> dimenangkan oleh Andri & Eddy dengan skor 20:30


5.  Eri & Wandi
         VS
     Jefri S. & Hendrik ---> dimenangkan oleh  Eri & Wandi dengan skor 15:3, 12:15 & 15:13


6. Rahmat & Jefri S.  
          VS
    Agung & Andri  ---> dimenangkan oleh  Rahmat & Jefri S. dengan skor 30:28


7.     Agung
           VS
     Rahmat  & wandi ---> dimenangkan oleh Agung dengan skor 18:14

Badan cape dan perut lapar, saatnya mengganti energi yang hilang dengan mengisi perut. Saya, Rahmat, Nita, Agung dan Ria berkuliner di Jl. Cibadak. Setelah berkeliling terlebih dahulu maka pilihan makanan yang kami beli ternyata berbeda-beda. Saya makan bakso tahu Pie Tung, Rahmat dan Nita makan Bubur Capitol, Ria Makan Wedang Ronde, dan Agung Minum Juice Jeruk.

Sorry banget kelupaan posting reportase TFBC, makanya edisi kali ini lumayan telaaaaat he he he...
Demikian reportase kali ini, Salam Olahraga!!!


Share on Facebook

0 komentar:

Posting Komentar