Reportase 23 Maret 2012

Long weekend kali ini ternyata berpengaruh besar buat aktivitas olahraga di GOR E. Syamsudin. Terasa banget, waktu memasuki tempat parkir nampak hanya ada beberapa sepeda motor. Dan lebih terbukti lagi waktu memasuki GOR, ternyata masih dalam keadaan gelap gulita, padahal jam menunjukkan hampir pukul 19:00 WIB. Mungkin ini efek Hari Raya Nyepi, jadi GOR E. Syammsudin ikutan sepi he he he... Kurang dari 5 menit Yopie Z yang sudah lama tidak hadir di lapangan, Jumat kemaren datang. Tapi sayang kedatangannya, menjadi sia-sia karena Flintstoners yang biasa menjadi rival dia pada tidak datang. DaKemunculan Om Herman, Agus, dan Yurun (member lapang C) membawa angin segar. Maka permainan partai pertama pun bisa dimulaipukul 19:15 WIB. Melihat gelagat ketidak hadiran Lukas, akhirnya Yopie Z pulang bersama ceweknya (katanya sih ada perlu he he he...).

Jefri yang biasanya datang tanginas, Jumat kemaren datang pukul 20:00 WIB karena ada keperluan dulu ke BEC untuk memperaiki blackberry-nya. Iyen istrinya pun sedang tidak mood main, makanya dia cuma nonton saja. Setelah dijumblah jambleh, Flintstoners yang datang adalah 4 orang saja!!! he he he... mungkin ini record tersedikit Flintstoners yang hadir. Jumat kemarin lapang B hanya dihuni oleh saya, Jefri, Wandi dan Jun. Jadi hampir semua partai dimainkan berkolaborasi dengan pemain lapang C (yang juga sedikit). Dari 4 lapang di GOR E. Syamsudin, yang ada penghuninya cuma 2 lapang, yaitu lapang B dan lapang C.

Alasan ketidakhadiran Flintstoner sebagian diketahui dan sebagian lagi poek. Seperti; Ivan Djauw dia lagi ikutan retreat, Lukas lagi merayakan ultahnya bersama keluarga besarnya. Rahmat dan Nita ada acara ke Jogja (tapi belakangan diketahui mereka tidak jadi pergi he he he...). Tapi bisa ditebak sih, sebagian besar memanfaatkan liburan panjang untuk berwisata dengan keluarganya.

Jumat kemaren saya ditantang oleh Om Herman untuk main single. Serba salah sih, kalo kalah malu-maluin, kalo menang memang sudag sewajarnya he he he... Dibawa santai berbahaya, karen Om Herman yang menguasai lapang. Main serius kasian juga dia ngos-ngosan he he he... alhasil skor dibuat sewajar mungkin ha ha ha....

Sedikitnya Flintstoners yang datang, kayanya bisa pulang lebih awal dong..???. Tapi salah besar!!! Karena tepat pukul 22:00 WIB, Jun datang. Yang artinya harus ada partai tambahan. Di partai terakhir, saya yang sudah lumayan cape berpasangan dengan Jun melawan Wandi dan Om Herman. Tapi sampai akhir babak pertama skornya terlalu jauh 15:1 (itu juga karena belas kashihan wkwkwk...). Akhirnya diputuskan permainan diulang dengan bertukar pasangan.



Berikut ini review permainannya;


1.  Eri & Agus (C)
         VS
    P. Herman (C) & Yurun (C) ---> dimenangkan oleh Eri & Agus (C) dengan skor  6:15, 15:8 &
                                                       15:13                                

2.  Eri & P. Herman (C)
         VS
    Jefri & Jojo (C)---> dimenangkan oleh Eri & P. Herman (C) dengan skor  15:6 & 15:2
                                         

3.  Wandi & Yurun (C)
         VS
    Jefri  & P. Herman (C)  ---> dimenangkan oleh Wandi & Yurun (C) dengan skor 15:6 & 15:6


4.  Eri VS P. Herman---> dimenangkan oleh Eri dengan skor  15:5 & 15:6


5.  Eri & Jojo (C)
         VS
    P. Herman & Wandi  ---> dimenangkan oleh P. Herman & Wandi   dengan skor 22:30


6.  Eri & Wandi
         VS
     P. Herman & Jun  ---> dimenangkan oleh  P. Herman & Jun dengan skor 29:30

Tidak ada Rahmat dan Nita, artinya tidak ada wisata kuliner tengah malam. Setelah bubar dari lapang, saya pun langsung pulang ke rumah.

Demikian reportase TFBC kali ini. Salam Olahraga!!!

Share on Facebook

0 komentar:

Posting Komentar