Reportase 16 Maret 2012

Berangkat dari rumah 10 menit sebelum pukul 19:00 WIB, coz menurut perhitungan pasti nyampe di lapang tepat pukul 19:00. Waktu memasuki GOR E. Syamsudin Jefri dan Iyen sudah nampak lagi bersiap melakukan pemanasan.

Partai pertama yang melibatkan saya, Jefri, Iyen dan Pak Herman (C) terpaksa urung dilanjutkan karena Wewey bangun tidur dan rewel, sehingga Iyen harus keluar dari lapangan untuk menenangkannya. Iyen pun kemudian digantikan oleh Ivan (C). Partai pengganti ini pun terhenti sejenak juga karena Wewey sakit giginya kambuh hingga papa-nya, Jefri harus turun tangan juga. Insiden ini sedikit mengganggu konsentrasi, tapi ada sisi positifnya, yaitu ada kesempatan nyuri-nyuri nafas he he he.... Setelah partai pertama, Jefri terpaksa harus pulang dan Iyen tidak main sama sekali, karena Wewey menangis kesakitan akibat sakit giginya. "Semoga cepet sembuh ya Wewey, Trus buat Jefri dan Iyen; kembali minggu depan dengan semangat baru he he he...".

Jumat kemaren datang pula beberapa Flinstoners lainnya, baik member lama maupun yang baru. Mereka diantaranya adalah; Saya, Jefri, Iyen, Lukas, Sammy, Ivan Djauw, Andry, Bendy, Jefri K, Tirta,  Teddy, Rahmat, dan Wandi.

Berikut ini review permainannya;


1.  Eri & Ivan B (C)
         VS
    Jefri & P. Herman ---> dimenangkan oleh Jefri & P. Herman dengan skor  23:30                                  

2.  Ivan D & Andry
         VS
    Lukas & Sammy ---> dimenangkan oleh  Ivan D & Andry  dengan skor  30:2
                                           

3.  Lukas & Bendy
         VS
    Ivan D & Andry  ---> dimenangkan oleh   Lukas & Bendy dengan skor 30:21


4.  Eri & Jefri K
         VS
     Teddy & Tirta  ---> dimenangkan oleh Rahmat & Tirta dengan skor  4:30


5.  Rahmat & Jefri K
         VS
     Wandi  & Tirta ---> dimenangkan oleh  Rahmat & Jefri K dengan skor 30:23


6. Lukas & Bendy
         VS
     Andry & Ivan D ---> dimenangkan oleh  Rahmat & Jefri K dengan skor 30:26


7.   Er i & Rahmat
         VS
     Wandi & Jefri K ---> dimenangkan oleh  Eri & Rahmat dengan skor 30:20

Pulang dari lapang Saya, Rahmat dan Nita mengisi perut dengan Baso Semar, di Kebon Kalapa. Kuahnya yang panas dan pedas lumayan menghangatkan perut yang lapar dan kedinginan... Ditambah renyahnya basreng yang dibeli di GOR E. Syamsudin.... hmmmmmhh... yummy.... Di Tempat Baso Semar ada insiden; Rahmat kesembur sama saya he he he... Abis waktu saya minum dia ngabodor wkwkwkwk... "Sorry, ya Mat... anggap aja semburan dukun yang berkhasiat... ha ha ha...".

Demikian reportase kali ini... Salam olahraga!!!

Share on Facebook

0 komentar:

Posting Komentar