Reportase 6 Januari 2012

Orang bilang: 'Menunggu adalah pekerjaan yang paling membosankan'. Dan saya tau betul gimana rasanya. Kaya kejadian Jumat kemaren, saya dipelak  dari jam 19:00 sampe hampir jam 20:00 olangan wae di lapang he he he... Mungkin masih sindrom liburan tahun baru, makanya Flintstoners datangnya jadi santai kaya di pantai... Tapi ga apa-apa, namanya juga hidup, pasti ada pasang surut (ngupahan maneh dot com ha ha ha...).

Setelah nunggu sekian puluh menit, Iyen muncul dan langsung keheranan: "pada kemana, kok masih sepi?" sementara suaminya, Jefri masih sibuk membujuk anaknya supaya mau turun dari mobil. Setelah melakukan pemanasan yang sangat melelahkan dengan Iyen. Iyen menyusul suaminya ke tempat parkir, yang ternyata di tempat parkir sudah ada Lukas. Setelah mereka masuk ke lapang, maka partai pertama pun siap dimulai.

Kemunculan wandi, dan Rahmat, kemudian disusul oleh kedatangan Ivan sedikit menambah angin segar di lapangan. Dan seperti biasa, Jun datang pangpandeurina, dan hanya memainkan 1 partai.


Berikut adalah review permainannya;


1.  Eri & Jefri
         VS
     Lukas & Iyen ---> dimenangkan oleh  Lukas & Iyen dengan skor 23:30
                                                     

2.  Wandi & Lukas  
         VS
     Iyen & Jefri ---> dimenangkan oleh  Iyen & Jefri  dengan skor 20:30


3.  Eri & Nicky (C)
         VS
     Rahmat & Ivan ---> dimenangkan oleh Rahmat & Ivan dengan skor 7:15 & 10:15


4.  Wandi & Iyen 
         VS
      Rahmat & Ivan  ---> dimenangkan oleh  Rahmat & Ivan dengan skor  24:30


5.  Eri & Jun
         VS
     Rahmat & Wandi ---> dimenangkan oleh  Eri & Jun dengan skor 30:21

Walau yang datang cuma 8 orang, tapi tak mengurangi keseruan berolahraga bersama. Selesai main bulutangkis Saya, Rahmat dan Nita menuju Jl. Kalipahapo untuk minum susu murni, saya sendiri sih tidak minum susu murni coz suka mules-mules he he he... Saya mengunjungi tukang nasi goreng, tapi sayang nasinya habis :(
Sementara Nita yang memesan nasi + gule merasa porsinya terlalu besar; jadilah Saya dan Nita makan Nasi Gule seteng-seteng he he he... setelah perut kenyang kami pun pulang dengan damai.... qiqiqi...



Share on Facebook

0 komentar:

Posting Komentar