Reportase 27 Januari 2012

Jefri yang bilang di FB tidak bisa datang lebih awal (untuk mengusir penyusup), ternyata waktu saya tiba di lapang sudah standby bersama istrinya. Syukurlah, karena bagaimanapun lebih cepat kita datang, tentu akan lebih baik.

Rupanya para penyusup itu, entah ndbalek atau entah pengen puas main. Pas saya masuk ke GOR. Lapang B lagi di pakai main, padahal jam sudah menunjukkan pukul 19:00 lebih. Saya langsung protes ke pihak pengelola. Dan bilang: "Pak, grup kami kalo main over time pasti didenda. Tapi kok orang-orang itu dibiarin aja menyerobot hak kami?? Pokoknya saya tidak mau tau, jam 7 malam lapang harus sudah dalam keadaan kosong!! Kalo tidak, saya minta kompensasi!!!".

Mendengar saya protes, istri si Bapak pengelola lapang, langsung bereaksi. Dia turun ke lapang dan menegur para penyusup itu.
"Lapangna kosongkeun, bade diarangge!!!" dengan nada jutek.
Dengan segera para penyusup itu langsung keluar dari lapang B. Entahlah minggu besok apakah kejadian serupa akan terjadi lagi? Kita lihat saja ya...
Dasar namanya juga penyusup, diusir dari lapang B mereka malah menginvasi lapang C. Buat teman-teman penghuni lapang C, tolong supaya lebih waspada.

Sementara Jefri dan Iyen lagi pemanasan, dan saya memakai sepatu. Lukas datang, dan permainan partai pertama pun bisa dimulai. Yopie Z yang tangannya lagi cedera pun datang memenuhi  janjinya. Dan kali ini yang datang sebagai juru kunci adalah Rahmat. Dia datang pukul 20:30 WIB. Lho kok bisa jam segitu datang sebagai juru kunci? Coz Jun sebagai juara bertahannya Jumat kemaren tidak hadir he he he... O ya, Jumat kemaren Bendy, Jun, Ivan, Tung Chai dan Wandi juga berhalangan datang. Untuk menutupi kekurangan pemain, kami mengimpor 3 pemain dari lapang C, yaitu Ivan B, Robby, dan Christian.


Berikut review permainan selengkapnya;


1.  Eri & Lukas
         VS
    Jefri & Iyen ---> dimenangkan oleh Jefri & Iyen dengan skor 4:15 & 5:15                                                   


2.  Jefri & Lukas
         VS
     Yopie Z & Ivan B (C) ---> dimenangkan oleh Yopie Z & Ivan B (C) dengan skor 26:30
                                                         

3.  Eri & Iyen
         VS
     Rahmat & Robby (C) ---> dimenangkan oleh Eri & Iyen dengan skor 30:18


4.  Eri & Yopie Z
         VS
      Lukas & Rahmat  ---> Permainan tidak dilanjutkan pada skor  15:11 & 10:15


5.  Eri & Christian (C)
         VS
     Ivan B (C) & Rahmat ---> dimenangkan oleh  Eri & Christian (C) dengan skor 15: & 15:6

Setelah permainan berakhir, Nita yang sejak siang calling-caling pengen makan seafood di Cisangkuy. Akhirnya kudu menunda keinginannya. Coz ada sms masuk, yang meminta malam itu saya ngambil barang pesanan di Jl. Jamika, akhirnya kami pun makan kupat tahu Pagarsih (again???) he he he...

Demikian Reportase edisi kali ini. Tetap semangat dan salam olahraga!!!







Share on Facebook

0 komentar:

Posting Komentar