Reportase 9 September 2011

Salam Yaba-Daba-Doo....

Setelah absen satu minggu tidak menggebuk si bulu putih, Jumat malam kemaren "The Flintstones Badminton Club" kembali menggeliat, memulai kembali aktivitas rutinnya maen bulutangkis bareng di GOR E. Syamsudin.

Dengan tergesa-gesa dan serobot sana serobot sini akhirnya saya tiba di GOR E. Syamsudin pukul 18.45 WIB (biasanya tiba pukul 18.30 WIB). Terlambatnya saya datang dikarenakan listrik di rumah "ngajebred wae" he he he...

Tiba di lapang kok sepi banget ya? pada kemana ya, flintsoners the "Tanginasers" (Red: TANGINAS = EARLY, kata dari Bahasa Sunda yang tidak ada padanan katanya dalam B. Indonesia). Padahal menurut wacana'pelatih timnas' mau datang pukul 18:30 he he he... Trus rombongan Majalaya juga belom menampakkan batang dan bulu hidungnya xixixi... padahal biasanya mereka selalu jadi juara kalo soal dulu-duluan datang di GOR. Menurut kabar, katanya Yopie Zepanya lagi liburan di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, sementara Oing kesehatannya sedang terganggu.

Untunglah ga berapa lama kemudian Jefri and his family datang menemani 'kesendiriankuh' wkwkwk... disusul oleh kedatangan Bambang. Tanpa banyak Cang Cing Cong (kok kaya lagunya Darso ya? he he he...) permainan pun dimulai. Flintstoners lainnya secara perlahan tapi pasti, berdatangan secara susul menyusul di GOR E.Syamsudin.

Jumat kemaren permainan diwarnai dengan putusnya senar raket beberapa anggota flintstoners. Jefri yang sebelumnya sudah memutuskan 3 senar raketnya, disusul oleh Iyen dan saya yang ikut-ikutan memutuskan senar raket.

By the way, dalam pengamatan mata saya yang usil ini ada yang sesuatu baru dari penampilan Wandi Limas, ayo coba tebak? hihihi... selamat memecahkan teka-teki ini wkwkwk... yang jawabannya tepat: hadiah bisa di ambil di Toko Fen wkwkwk... (just kidding).

Dan inilah reportase permainannya;

1. Iyen & Jefri
         VS
   Eri & Bambang ----> dimenangkan oleh Eri & Bambang dengan skor 20:30

2. Lukas & Bambang
         VS
  Thedy & Eri ----> dimenangkan oleh Lukas & Bambang dengan skor 30:25

3. Bambang VS Ajie -----> Single tapi permainannya tidak sampai tuntas.

4. Ajie & Bambang
         VS
   Rahmat & Ivan ----> dimenangkan oleh Ajie & Bambang dengan skor 30:18

5. Andri & Eddy
         VS
   Wandi & Ajie ----> dimenangkan oleh Andri & Eddy dengan skor 30:28

6. Rahmat & Ivan
         VS
   Andri & Eddy ----> dimenangkan oleh Andri & Eddy dengan skor 17:30

7. Eri & Ivan
        VS
   Rahmat & Wandi ----> dimenangkan oleh Rahmat & Wandi dengan skor 12:30

8. Bambang & Ajie
        VS
Andri & Eddy ----> dimenangkan oleh Bambang & Ajie dengan skor 30:14

9. Eri & Rahmat
        VS
   Ivan & Wandi ----> dimenangkan oleh Eri & Rahmat dengan skor 30:18


Sesuai tradisi, sehabis main bulutangkis saatnya 'gank wisata kuliner tengah malam' melakukan perburuan. Jun yang tidak hadir malam itu membuat perburuan makanan di tengah malam cuma diikuti oleh 3 orang saja, yaitu; Saya, Rahmat dan Yunita. Malam itu kami memutuskan makan di tempat standar aja, yaitu kupat tahu pagarsih. Tiba di TKP ternyata si Bapak tukang jual kupat tahunya, baru saja menyiapkan lapak jualannya, bahkan gerobaknya pun belom sampai di TKP. Padahal para calon pembeli sudah berdatangan.
Setelah menunggu sekian waktu dalam menyiapkan dagangannya dan diselingi melayani pembeli lainnya, akhirnya Kupat Tahu nan lezat itu tiba juga di tangan kami. Dan tidak mengherankan kalau lebih lama waktu mengantrinya dibanding waktu buat menyantapnya he he he...

Pas kami minta bill-nya (cie kaya di restoran aja wkwkwkwk...) si bapak penjual bilang kalo harga per porsinya sekarang jadi Rp 6000,- (naik Rp 1.000,- dari harga sebelumnya Rp 5.000,-). Tapi Bagaimana pun juga Kupat Tahu Pagarsih memang juara. rasa racikan bumbunya yang lezat ditambah dengan tahu-nya yang fresh membuatnya jadi sajian menggiurkan. pokoknya RECOMENDED dech buat dicoba. Kalau mau menjajal Kupat Tahu Pagarsih, lokasinya ada di Jl. Pagarsih, di depan Toko Kue Linna Cake, tidak jauh dari perempatan Jl Jamika ke arah kanan.

Begitulah ending cerita flintstoners malam itu. Btw, kalau abis olahraga terus makan mulu kapan bisa kurusnya ya? qiqiqi...
Share on Facebook

0 komentar:

Posting Komentar