Reportase 16 September 2011

Salam Yaba-Daba-Doo....

Walau badan sudah lelah abis pergi sana-sini, bantuin flintstoner yang mau married (Alvin). Tapi tetap kudu semangat olahraga. Kesibukan itu berakibat saya datang terlambat, tiba hampir pukul 19:00 di lapang. Tapi di lapang kok sepi banget ya, cuma ada 1 orang penghuni lapangan C. Jadilah saya sama dia pemanasan bareng.

Tik tok tik tok... jam dinding hampir menunjukkan ke angka pukul 20:00 WIB, Yopie Z sudah datang, tapi flintstoner yang laen belom pada muncul juga. Ya sudah, terpaksa kita nyulik 2 pemain lapangan C untuk maen bareng he he he...

Usut-punya usut, ketidakmunculan flintstoners itu disebabkan mereka ada keperluan menengok Lidia yang baru melahirkan melalui operasi caesar di Rumah Sakit. Lidia adalah adik dari Lukas & Maria, yang merupakan adik ipar Oing, dan tantenya Owen... lengkap kan? he he he... Makanya mereka yang biasanya datang lebih awal Jumat kemaren ga muncul. Sedangkan ketidakhadiran Jefri & his family tidak diketahui penyebabnya.

Untunglah ketidakhadiran beberapa flintstoner digantikan oleh kedatangan 5 anggota baru, yaitu Nico dan 4 temannya, plus 1 anggota yang jarang hadir, Rudy K yang sengaja datang buat ngambil undangan plus maen badminton juga. Lukas muncul bersama anak dan istrinya, setelah dia dari Rumah Sakit. Jadi total yang datang malam itu adalah 12 orang.

Berikut ini reportasenya:


1. Yopie Z & Joe (cabutan dari lapang C)
         VS
   Eri & Andre (cabutan dari lapang C) ----> dimenangkan oleh Eri & Andre dengan skor 29:30

2. Nico & Edi
         VS
  Wandi & Bendy ----> dimenangkan oleh Wandi & Bendy dengan skor 11:30


3. Tedi & Wawan
         VS
  Rahmat & Nadya----> dimenangkan oleh Tedi & Wawan dengan skor 30:26


4. Eri & Bendy
         VS
  Rudy K & Yopie Z----> dimenangkan oleh Rudy K & Yopie Z dengan skor 5:15 & 4:15


5. Wandi & Rahmat
         VS
  Wawan & Edi ----> dimenangkan oleh Wandi & Rahmat dengan skor 30:15


6. Nico & Nadya
         VS
  Tedi & Nita (cabutan dari lapang C) ----> dimenangkan oleh Tedi & Nita  dengan skor 8:15 & 13:15


7. Eri & Yopie Z
         VS
  Rudy K & Lukas ----> dimenangkan oleh Rudy K & Lukas dengan skor 26:30

Beres bultang Saya, Rahmat dan Nita, berwisata kuliner. Malam itu kami untuk pertamakalinya dapat menikmati Bubur Ayam yang mangkal di depan Hotel Astic, Jl. Pagarsih. Even yang tersisa tinggal bubur ayam doang coz ati-ampela & telor sudah soldout, tapi tetep lezat. Harga Rp 7.000,- sangat worthed buat kelezatan buburnya plus potongan ayamnya yang banyak dan gede-gede. Buat yang belom nyoba, layak dijajal kok.

Bubur Ayam depan Hotel Astic, Jl. Pagarsih - Bandung

Flintstoners..!!! get ready for the next Friday Nite...!!! Yaba-Daba-Doo....











Share on Facebook

0 komentar:

Posting Komentar