Reportase 4 Oktober 2013

Weeeiiiiisss... tanpa terasa kita sudah menapaki bulan ke-10 di tahun 2013 ini. Jadi saatnya mengucapkan: 'Selamat tinggal September, dan Selamat datang Oktober!!' Tapi rupanya bulan baru belum mampu menyuntikan semangat baru kepada Flinstoners untuk kembali rajin menyambangi GOR E. Syamsudin tiap Jumat malam. Ya, mau gimana lagi. Mungkin ada kesibukan tertentu yang tidak bisa ditinggalkan atau ada hal-hal lain yang tidak bisa dijelaskan.

Saya tiba di lapang yang masih dalam keadaan sunyi senyap. Ga ada manusia sepotong pun!!! (kalau beneran ada manusia sepotong mah, udah ngibrit kali ha ha ha...). Untunglah Andri dan keluarganya datang lebih awal, coz mereka baru beres jalan-jalan dari Festlink.
Andi sampai bilang: "Ga salah nih, sepi gini???"
Jawab saya: "Andri-nya yang datang kepagian... he he he...
Di lapang C sudah ada Epin, Yurun, dan Ari. Maka dua dari mereka kami undang untuk gabung bermain di lapang B, sebagai partai pembuka. Achay yang datang beberapa saat kemudian, malah bergabung main di lapang C karena kekurangan pemain (setelah dibajak dua orang masuk ke lapang B he he he...).

Kesimpulannya Beberapa minggu terakhir ini, pemain lapang C banyak mengisi kekosongan di lapang B. O ya Jumat kemaren kita kedatangan pemain senior, yaitu Om Asen. Ini merupakan kedatangan dia yang ke-2, setelah sekian lama dia pernah datang. Umurnya yang sudah diatas kepala 7, tapi masih cerewet dan ngocol. Sehingga mampu membuat kami tertawa terbahak-bahak, lumayan sedikit mengurangi stress he he he... Kondisi sakit pinggang juga menyebabkan saya tidak bisa main all out ha ha ha....



Berikut ini review permainan selengkapnya:

1. Eri & Andri
          VS
   Ari (C) & Epin (C) ---> dimenangkan oleh Eri & Andri dengan skor 30:22



2. Eri & Andri
          VS
   Agus (C) & Epin (C) ---> dimenangkan oleh Eri & Andri dengan skor 15:7 & 17:15



3. Achay & Andri
           VS
    Agus (C) & Epin (C) ---> dimenangkan oleh Achay & Andri dengan skor tidak tercatat



4.  Eri &Wandi
           VS
    Rahmat & Om Asen ---> dimenangkan oleh Rahmat & Om Asen dengan skor 30:20




5. Eri &Wandi
           VS
    Rahmat & Robby (C ) ---> dimenangkan oleh Eri &Wandi dengan skor 30:26


  Demikian reportase kali ini. Salam olahraga!!!  


Share on Facebook

0 komentar:

Posting Komentar