Reportase 30 Agustus 2013

Mendung yang menggelayut, membuat Kota Bandung nampak redup dan gelap. Di beberapa bagian Kota Bandung Jumat malam kemaren memang diguyur hujan. Itu nampak dari beberapa Flintstoners yang datang dengan memakai jas hujan. Untunglah di sekitaran GOR E. Syamsudin hanya mengalami gerimis kecil saja. Mungkin hujan pula yang menyebabkan banyak Flinstoners berhalangan hadir.apa

Waktu saya tiba di lapang, yang baru nampak adalah Achay, yang lagi sibuk memasang tali sepatu barunya he he he... Rupanya sepatu barunya ngaruh ke permainannya juga, coz membawa kemenangan he he he... untunglah. Pak Ichan dan Pak Yusuf datang beberapa waktu kemudian. Jadi ga ada alasan untuk menunda  partai pertama.

Flintstoners yang hadir Jumat kemaren adalah 7 orang (itu pun minus Wandi yang baru datang belakangan).  Jumlah yang sedikit itu membuat kami harus minta bantuan pemain dari lapang C untuk bergabung. Karena  main secara berturut-turut, dengan rubber set mengakibatkan beberapa dari kami mengalami kelelahan yang luar biasa. Jadi waktu Wandi datang kami udah menyerah, tidak mau menemaninya main he he he... Untunglah Andri masih memiliki sedikit sisa tenaga dan 'belas kasihan' untuk menemani Wandi main badminton melawan Epin dan Ivan dari lapang C.

Berikut ini review permainan selengkapnya:

1. Eri & Achay
          VS
   P. Yusuf & P. Ichan ---> dimenangkan oleh Eri & Achay dengan skor  7:15, 15:5 & 15:0



2. P. Yusuf & Achay
         VS
   Epin (C) & Andri --->  dimenangkan oleh  P. Yusuf & Achay dengan skor 30:27



3. Eri & Rahmat
            VS
    Yurun (C) & Ivan (C) ---> dimenangkan oleh Eri & Rahmat dengan skor 8:15, 17:14 & 15:6




4. Eri & Achay
           VS
    Rahmat & Andri ---> dimenangkan oleh Rahmat & Andri  dengan skor 18:30




5. Wandi & Andri
           VS
    Epin (C) & Ivan (C)  ---> dimenangkan oleh Wandi & Andri dengan skor 15:9 & 15:8


Demikian reportase kali ini. Salam olahraga!!! 

Share on Facebook

0 komentar:

Posting Komentar