Reportase 16 Agustus 2013

Waktu saya memasuki GOR E. Syamsudin, gemericik suara tetesan air hujan masih samar-samar terdengar di luar sana. Bukan hujan besar memang, tapi hanyalah rinai hujan yang tersapu desau angin, yang menyisakan bau tanah basah. Lho kok meni jadi puitis kieu? ha ha ha...

Setelah absen selama satu minggu ga main badminton, mungkin sedikit menyisakan keraguan bagi Flintstoner, apakah yang datang bakal banyak atau sedikit. Dan pertanyaan itu terjawab dengan 10 orang saja yang datang he he he... Tapi ga masalah, namanya juga permulaan main lagi.

Waktu saya tiba di lapang, Achay sudah standby. Selagi saya bersiap, dia bicara kepada saya: "Bau sampahnya ga enak banget ya". Tapi insting penciuman saya mengatakan kalo itu bukan bau sampah, melainkan bau bangkai tikus. Samar-samar tapi cukup mengganggu pernafasan. Lalu saya membongkar kursi di sebelah tempat saya duduk. Dan ditemukanlah seekor tikus yang sudah membusuk. Akhirnya saya memanggir Pak Timbul, petugas lapang untuk mengenyahkan si biangkerok penyebar bau busuk itu. Seharusnya kalo bangkai tikusnya sudah dibuang, TKP-nya disiram dengan karbol. Tapi karena tidak ada karbol, Pak Timbul hanya menyiramkan kopi. Sedikit membantu mengusir bau busuk tapi tetap masih menyisakan bau tidak enak. Sehingga saya dan Achay memutuskan untuk duduk di kursi yang biasanya ditempati oleh Andri dan Almarhum Teddy.

Seminggu lamanya ga main badminton, ditambah dengan udara 'ngelekeb' alias panas. Membuat kami cepat kelelahan bermain badminton. Tapi kami tetap enjoy berolahraga bersama.
Malam itu Jefri  W. nampak lemas dan pucat, mungkin karena kelelahan. Lalu saya menyarankan kepada dia untuk makan dan minum yang manis-manis. Syukurlah, setelah dia makan beberapa permen, dia nampak 'cenghar' dan bisa main badminton he he he...
O ya, Jumat kemaren Rudy K.yang sudah lama menghilang, hadir kembali di lapangan.



Berikut ini review permainan selengkapnya:

1. Eri & Andri
          VS
   Achay & Rahmat ---> dimenangkan oleh Eri & Andri dengan skor  15:8 & 15:7



2. Iyen & Rahmat
         VS
   Achay & Andri --->  dimenangkan oleh  Achay & Andri dengan skor tidak tercatat.



3. Eri & Agung
            VS
    Jefri W. & Epin (C) ---> dimenangkan oleh Jefri W. & Epin (C) dengan skor 4:15, 15:13 & 7:15




4. Andri & Iyen
           VS
    Achay & Wandi ---> dimenangkan oleh Andri & Iyen dengan skor15:3 & 15:0



5. Eri & Agung
           VS
    Lukas & Rudy K.---> dimenangkan oleh Lukas & Rudy K dengan skor 4:15, 15:11 & 10:15



6. Achay & Wandi
           VS
    Jefri W. & Iyen ---> dimenangkan oleh Jefri W. & Iyen dengan skor tidak tercatat.

Dari lapangan, kami langsung bubar, karena Flintstoners banyak yang pulang lebih cepat.  Mungkin masih terpengaruh dengan syndrome tidak mau terlalu kelelahan he he he....

Demikian reportase kali ini. Salam olahraga!!! 


Share on Facebook

0 komentar:

Posting Komentar