Reportase 7 Juni 2013

Mandung lagi dirundung mendung, kadang hujan turun seharian . Udara yang dinging... bbrrrrrrrrr..... Bawaannya kalo malam jadi males pergi kemana-mana. Mungkin itu yang tersirat di benak para Flintstoners. Ya tentu saja itu terlihat waktu saya baru tiba di lapang. Suasana nampak lengang sekali. Yupz kali ini saya datang sebagai yang pertama. 'Akulah alfa dan omega' di GOR E. Syamsudin he he he... ya Jumat kemarin, selain datang paling awal, pulang juga paling akhir (biasa lah kerjaan Yudas Iskariot, pemungut cukai alias uang cock ha ha ha...).

Untunglah hanya selisih sekian menit, Jefri W. dan Iyen datang, menyusu kemudian Andri dengan isterinya. Jumat kemaren Flintstoners lapang B banyak yang tidak hadir. Entah karena udara dingin atau karena mau nonton Timnas lawan kompeni (Belanda) he he he...

Jumlah 10 orang yang di datang, nampaknya patut diapresiasi, kendati ga sebanyak biasanya. Yang cukup memprihatinkan adalah yang terjadi di lapang C. Yang datang hanya 3 orang dan terancam bubar. Melihat kondisi kaya gitu, rasanya sayang aja kalo harus bubar, coz mencari jadwal lapang kosong itu cukup sulit. Semoga nanti ada solusi yang tepat, rasanya kalo kehadiran anggota lapang B stabil cukup banyak ada rencana untuk mentakeover lapang C. Tapi gimana baiknya aja nanti karena belum terjadi deal dan win win solution diantara kami (lebay dot com ha ha ha...).


Berikut ini review permainan selengkapnya:

1. Eri & Jefri W.
          VS
    Iyen & Andri ---> dimenangkan oleh Iyen & Andri dengan skor 2:15, 15:13 & 5:15


2. Tonny & Agung
         VS
   Jefri S. & Ryan  --->  dimenangkan oleh Tonny & Agung dengan skor 30:21




3. Eri  & Iyen
            VS
    Teddy & Andri ---> dimenangkan oleh Eri  & Iyen dengan skor 30:25




4. Tonny & Agung
           VS
    Andri & Jefri S.---> dimenangkan oleh Andri & Jefri S. dengan skor tidak tercatat.


5. Eri & Rahmat
           VS
    Jefri S. & Teddy ---> dimenangkan oleh Jefri S. & Teddy dengan skor 29:30



6. Jefri S. & Agung ---> dimenangkan oleh Agung dengan skor 16:30


Demikian reportase kali ini. Salam Olahraga!!!

Share on Facebook

0 komentar:

Posting Komentar