Reportase 22 Maret 2013

Saya berangkat ke lapang dengan diiringi sisa-sisa rintik hujan. Di lapang ternyata sudah ada Pak Yusuf dan Pak Iwan. Kemudian saya menemani Pak Iwan melakukan pemanasan, sementara Pak Yusuf sedang bersiap-siap, setelah sebelumnya jajan gehu dulu he he he... Tak seberapa lama kemudian Andri dan Epin datang. O ya Jumat kemaren Pak Ichan tidak hadir. Kenapa ya tiap orang yang saya puji kerajinanan eh minggu depannya asti jadi ngilang. Apakah pujian saya mengandung semacam kutukan? ha ha ha.... Ryan juga yang biasanya datang lebih awal, Jumat kemaren tidak hadir

Karena saya baru makan dan kalo dipaksain main pasti ga enak neh perut. Makanya saya di partai pertama hanya turun menjadi wasit. Dan memang betul di partai pertama terjadi pemainan yang seru.
O ya, di partai ke-6 Andri mengalami kram di betis. Nampaknya dia kudu banyak-banyak makan buah pisang he he he


Berikut ini review permainan selengkapnya:

1. P. Yusuf & Epin
         VS
   P. Iwan & Andri ---> dimenangkan oleh P. Yusuf & Epin dengan skor 15:7, 10:15 & 15:11


2. Eri & Rahmat
            VS
    Bendy & Iyen ---> dimenangkan oleh Bendy & Iyen dengan skor 15:30


3. Jefri W. & Andri
         VS
    Epin &  Teddy ---> dimenangkan oleh Jefri W. & Andri dengan skor 30:19


4. Eri & Andri
           VS
    Bendy & Iyen ---> dimenangkan oleh Eri & Andri skor 30:24



5. P. Yusuf &Wandi
         VS
   Jefri W. & Teddy ---> dimenangkan oleh P. Yusuf &Wandi dengan skor 30:14



6. Andri & Rahmat
          VS
    Epin & Jefri W.  ---> Permainan tidak dilanjutkan karena Andri kram, pada skor 28:27



7. Eri &Wandi
            VS
    Rahmat & Teddy ---> dimenangkan oleh Eri &Wandi dengan skor 30:23

Udah cape main badminton; saya, Rahmat, dan Nita sepakat mau menjajal kwetiauw kuah di Jl. Leuwipanjang, dengan catatan kalo udah tutup, langsung ke tujuan yang ke dua yaitu nongkrong di Ronde Jahe Gardujati. Tujuan pertama ternyata udah tutup. Setelah menunggu dulu sebentar dan motor Rahmat ga muncul-muncul, saya memutuskan ke Gardujati (sesuai kesepakatan) dengan menjalankan motor pelan-pelan saja. Tiba di Ronde Gardujati ternyata Rahmat dan Nita belum ada di TKP, tadinya saya berpikir mungkin mereka mengambil jalan lain. Tunggu punya tunggu, setelah sekian lama ditunggu. di-Whatsapp ga ada jawaban... Lumayan lama juga nunggu mereka di parkiran tapi tak kunjung datang juga. Akhirnya saya telpon Nita. Dan jawabannya, ternyata mereka lagi memesan bubur ayam di Jamika. Beuh!!! bikin naik darah neh, apalagi alasannya katanya: 'LUPA'!!! ck ck ck...  Lengkaplah kelelahan malam itu; cape main badminton dan cape hate!! :)

 Demikian reportase kali ini. Salam Olahraga!!! (dengan nada kesal) ha ha ha....


Share on Facebook

0 komentar:

Posting Komentar