Reportase 25 Januari 2013

Setelah 3 hari saya teu ngaerunah awak alias ga enak body, Hari Jumat saya merasa sudah baikkan dan bisa berangkat ke lapang (tentu saja harus menghadapi sedikit omelan dulu dari mama tercinte he he he...). Cuaca memang cukup cerah, jadi sangat mendukung mood untuk bermain badminton.

Sorenya, Agung nge-whatsapp; "kira-kira yang datang bakal banyak ga ya?" (minggu kemaren yang datang banyak banget hingga dia hanya main 1 game). Tentu saja saya tidak dapat memperkirakan banyak atau sedikit, coz Flintstoners memang unpredictabel.


Waktu saya tiba di lapang pukul 18:45, ternyata sudah ada 5 orang yang hadir. Dan Partai pertama baru saja dimainkan. O ya, Jumat kemaren kita kedatangan lagi pemain senior Om Asen yang sudah berumur 71 tahun. Dia main cuma sekali, tapi malah banyak ngedongengnya tentang sejarah bulutangkis yang dia ketahui. Mulai dari era pemain Tan Joe Hok. Dia pernah menonton langsung waktu sang legenda bulutangkis Indonesia ini bertanding melawan musuh bebuyutannya dari China (saya lupa lagi siapa namanya he he he...). Eh ujung-ujungnya dia cerita kalo 3 anak gadisnya yang belom ada yang nikah, trus nanya-nanya siapa aja dari Flintstoners yang masih available he he he... Kata saya: ya sudah om, tar anak-anaknya ajak aja ke lapang siapa tau ada yang nyangkut he he he... Sambil menyelam minum air, sambil badminton nyari jodoh.


Berikut ini review permainan selengkapnya:

1. P. Yusuf & Achay
         VS
   P. Ichan & P. Iwan---> dimenangkan oleh P. Yusuf & Achay dengan skor 30:28


2. Eri & Andri
            VS
    Tirta & Ryan ---> dimenangkan oleh Eri & Andri dengan skor 15:9 & 15:6


3. P. Iwan & Ko Daud
         VS
   P. Yusuf & Achay ---> dimenangkan oleh P. Iwan & Ko Daud dengan skor 30:24



4. Rahmat & Teddy
           VS
    Tonny & Bendy ---> Permainan tidak dilanjutkan pada skor 6:15 - 15:9


5. Andi & Ryan
          VS
    Agung & Tirta  ---> dimenangkan oleh Andi & Ryan dengan skor 30:26


6. Eri & Rahmat
         VS
   Achay & Wandi ---> dimenangkan oleh Eri & Rahmat dengan skor 30:25


7. Ryan & Om Asen
            VS
    Teddy & Tonny ---> dimenangkan oleh Teddy & Tonny dengan skor 14:15 & 4:15


8. Eri  & Agung
         VS
   Rahmat & Wandi ---> dimenangkan oleh Eri  & Agung dengan skor15:9 & 15:6

Beres main bulutangkis, perut kami lapar. Rahmat usul makan kupat tahu Pagarsih dan serempak kami tolak he he he... Dan akhirnya kami makan di Ayam Gobang, di Jl, Mohammad Toha. Saya dan Agung memesan ayam goreng, Nita memesan ayam bakar. Sementara Rahmat beli batagor dari roda sebelah. Yang jadi catatan malam itu di Ayam Gobang: Sambalnya nendang banget, sampe mulut dan perut berasa panas he he he... Agung tergiur melihat batagor yang disantap oleh Rahmat dan dia pun memesan batagor pula.

Demikian reportase kali ini. Salam Olahraga!!!

Share on Facebook

0 komentar:

Posting Komentar