Reportase 24 Februari 2012

Di penghujung Bulan Februari, cuaca  makin tidak menentu. Hujan terus mengguyur sepanjang pagi, siang, sore, dan malam. Saya datang ke lapang agak terlambat, karena ada 'keperluan' dulu yaitu nonton film Ghost Rider di BSM he he he... Tapi melihat Jefri yang selalu semangat datang ke lapang, bahkan kemaren dia datang pukul 18:30 WIB, membuat saya sedikit merasa berdosa. Dan berjanji lain kali ga akan terlambat lagi. Saya turut merasakan gimana ga enaknya nunggu di lapang (beberapa kali saya alami).

Tak begitu lama saya datang, partai pertama langsung di mulai coz Jefri sudah jibrug sama keringet gara-gara kebanyakan pemanasan he he he... Di partai pertama, kami menculik pemain lapang C, Yurun untuk bermain di lapang B (nampaknya sih dia emang selalu senang dan semangat tiap kali diajak main di lapang B).

Jumat kemaren, Flintstoners, datangnya hampir bersamaan dalam selang waktu yang sangat pendek. Makanya terjadi penumpukan antrian pemain. Atas usul Tung Chai, kami pun menyewa lapang A selama 1 jam, agar Flintstoners bisa langsung main tanpa nunggu terlalu lama. O ya kemaren kita juga kedatangan 3 anggota baru; yaitu Tirta dan Dikdik (temannya Rahmat) dan Ko Daud (temannya Wandi). Mereka nampaknya bakal menambah seru permainan TFBC coz skill mereka nampak bagus.


Ini dia review permainan selengkapnya;


1.  Eri & Iyen
         VS
    Jefri & Yurun ---> dimenangkan oleh  Eri & Iyen dengan skor  15:7 & 15:10                                            

2.  Tung Chai & Andri
         VS
    Jefri & Iyen  ---> dimenangkan oleh  Jefri & Iyen  dengan skor 0:15, 15:11 & 11:15
                                                 

3.  Eri & Lukas
         VS
     Bendy & Ivan  ---> dimenangkan oleh Eri & Lukas dengan skor 30:26


4.  Wandy  & Rahmat
         VS
      Tirta & Dikdik  ---> dimenangkan oleh  Tirta & Dikdik dengan skor  5:15 & 0:15


5.  Lukas & Iyen
         VS
     Andri & Bendy ---> dimenangkan oleh Lukas & Iyen dengan skor 30:22


6.  Tung Chai & Daud
         VS
     Ivan & Dikdik ---> dimenangkan oleh  Tung Chai & Daud dengan skor 30:25


7.   Eri & Jefri
         VS
      Wandi & Rahmat   ---> dimenangkan oleh Wandi & Rahmat dengan skor  11:30


8.   Eri & Tung Chai
         VS
      Wandi & Andri   ---> dimenangkan oleh Wandi & Andri  dengan skor  6:15 & 12:15

Pulang dari lapang perut keroncongan, demi mengejar waktu, menghindari hujan, dan dalam rangka penghematan he he he... Saya, Rahmat, Nita dan Tung Chai memutuskan makan bubur ayam di dekat Terminal Leuwipanjang saja. Dengan harga Rp 4.000,-/porsi, rasa buburnya ga ngecewain kok dan tetap ada accesories suwiran daging ayamnya he he he... Untunglah saya tiba di rumah tanpa kehujanan, sementara Nita dan Rahmat kudu huhujanan, padahal kemaren kebetulan mereka naik motor. Semangka!!! semangat kakak!!! he he he... Tapi tidak diketahui nasibnya Tung Chai, apakah dia kehujanan juga?

Demikian reportase kali ini... Chiaooo....











Share on Facebook

0 komentar:

Posting Komentar