Reportase 9 Desember 2011

FB memang media ampuh buat saling memprovokasi semasa Flintstoners. Contohnya Jumat kemaren, Tag foto Badminton diramaikan dengan Flintstoners yang meracau saling meledek he he he...

Waktu saya tiba di GOR, Thedy S, Jefri dan Iyen  sudah ada di lapang. Mereka sedang menyantap gehu yang masih panas... wuiiihh sedapnya! Widodo (Flintstoners yang sudah lama ngilang) pun sudah ada di lapang. Katanya sih dia udah gantung raket selama 6 bulan lebih. 

Kemaren ada yang aneh denga paha bagian belakang saya, waktu stratching malah kram. Untunglah bawa gel pereda sakit otot yang baru beli minggu kemaren :)
Tanpa menunggu lama, partai pertama bisa dimainkan. Tentu saja, Pasangan Thedy dan Jefri bukan lawan yang seimbang buat saya dan Widodo yang baru pegang raket lagi (kalo kondisi normal mungkin bisa lebih ada perlawanan).

Yopie Z dan Lukas tiba di lapang hampir berbarengan hanya selang beberapa menit. Kemudian datang juga anggota baru, Harifian yang merupakan teman Jefri. Rahmat yang sudah 3 minggu absen pun kemaren baru datang lagi. Wandi dan Ivan datang kemudian secara berurutan. Sementara Rudy K tiba di lapang pukul 21:30WIB, dia yang sudah berusaha kebut-kebutan untuk tiba di lapang secepatnya, harus menereima kenyataan sudah ditinggal pulang oleh rekan-rekannya yang sudah janjian he he he... Melihat rekan-rekannya sudah pulang, dia  jadi ga mood maen, makanya cuma menghabiskan waktu 1,5 jam untuk ngobrol he he he


Berikut review permainan Jumat kemaren;

1.  Thedy S & Jefri
         VS
     Eri & Widodo ---> dimenangkan oleh Thedy & Jefri dengan skor 15:2 & 15:1


2.  Harifian & Lukas 
         VS
     Yopie Z & Iyen ---> dimenangkan oleh Yopie Z & Iyen dengan skor 17:30


3.  Rahmat & Jefri
         VS
     Eri & Widodo ---> dimenangkan oleh Rahmat & Jefri  dengan skor 30:21


4.  Yopie Z & Lukas
         VS
     Thedy S & Iyen ---> dimenangkan oleh  Yopie Z & Lukas dengan skor 30:27


5.  Harifian & Jefri
         VS
     Ivan & Wandi ---> dimenangkan oleh Arifian & Jefri dengan skor 30:13


6.  Ivan & Rahmat
         VS
     Widodo & Wandi ---> dimenangkan oleh  Ivan & Rahmat dengan skor 30:26


7.  Ivan & Nita (C)
         VS
    Wandi & Jojo (C) ---> dimenangkan oleh  Wandi & Jojo (C) dengan skor 26:30

Untuk menghormati Rahmat yang baru datang lagi, malam itu saya dan Nita terpaksa mengalah, makan Kupat Tahu Pagarsih lagi (padahal minggu kemaren sudah) he he he... O ya, Jumat kemaren saya baru tau Kupat Tahu Pagarsih ternyata nama sebenarnya adalah Kupat Tahu Pak Entis. Itupun gara-gara spanduk Kupat Tahu yang baru di pasang pemiliknya.
Share on Facebook

0 komentar:

Posting Komentar